Sabtu, 26 November 2011

bulan ini :')

yeyeyeyeyeye,aku kira hari di bulan November kayak tahun lalu.eh ternyata ada yang tidak ada juga yang iya :'),ayo lah tessa kuat keep smile,thouth to tets block :)

dapet pacar yang baik,pengertian,jujur,dan enggak kebanyakan nuntut tapi nyesek orang yang tak sayang sebagai kakakku malah kayak gini ke aku !
heh ams dhika,aku tuu gak tau aku salah apaan sama kamu tp kok kamu kayak gini banget sama aku (?)
klk aku ada salah jelasin dong,kalau kamu cowok yang jentel.buktiin bukan dengan cara gini,kamu blokir facebookku dan kamu jelek2in aku di profilmu.o iya jagan lupa bantai aku ya mas !,katanya pacarmu mbaak eidha tersayang kalian ber2 mau bantai aku,ayo cepet jangan ot mbaak mas :)
aku gak takut kok sama kalian :p,ngapain takut ?.kamu sama kok kayak aku sama2 ciptaan Tuhan,aku gak takut,aku cuma takut sama Hukum Tuhan dan ortuku !

ABABIL
*Elisabeth Anastasia Givan Chinta Bella*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar