Selasa, 29 November 2011

di sekolah - pulang

tadi waktu di sekolah hawanya kagak enak mulu-_-,kenapa ya?.eh ternyata pacar gue masuk sekolah tapii badannya masih panas :'(.sabaar2,istirahat 1 gue ke klsnya ternyata dia udah sehat,yeeeee.haha seneng gue dia anaknya nurut sama gue,di suruh sholat ya sholat,di suruh makan ya makan,di suruh belajar ya belajar.haha :)

pulangnya,hadeh (-________________-")
capek banget !,nurutin apa mau charisma buat nyarik rumah kenalannya tapi yo enggak apa deh.gue juga penasaran sih,haha.tau enggak,capek muter2,jalan pula,orang yang di cariin malah sombongnya bukan main.huh,capek banget!.akhirnya biar kagak NDONGKOL,gue sama yang lain ke rumahnya si ajeng,udah deg2an di kirain salah rumah.eh ternyata ajeng klk di rumah di panggil lia,huuuuuuuuuu

sampai rumah
udah capek sampai rumah,rumah gue banyak debu gara2 lagi di benerin ruang makannya.haduh2 (-.-")
pacar di sms kagak bales2 !
entar ekschool
pr b.inggris numpuk
Ya Tuhan tabahkan hambamu ini :')
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar